Jumat, 16 November 2018

Taiwan Berencana Gelar Pameran Otomotif Bergengsi di Taiwan

Kelima pameran tersebut, diharapkan akan menjadi barometer industri otomotif di wilayah Asia (foto : Alan)

AutoBizz.id, JAKARTA - Pameran suku cadang otomotif dan industri sepeda motor terbesar di Taiwan, mengumumkan akan menggelar lima pameran bergengsi di Nagang Exhibition Center Hall 1 dan Hall 2, Taiwan di 2019 mendatang.

Pameran Asia-Taipei Auto Parts & Accessories Show (Taipei AMPA), Taipei Automobile Electronics Show (AutoTronic Taipei) dan Taiwan International Intelligent Transportation Show (Taiwan ITS) dilaksanakan pada tanggal 24-27 April 2019 mendatang.

sementara The Taiwan Int'l Motorcyclew Industry Show (Motor Taiwan) dan Taiwan International Car Tuning & Car Care Show (Taiwan Car Tuning) akan diadakan di Nagang Exhibition Center Hall 2 pada tanggal 25-28 April. Kelima pameran tersebut, diharapkan akan menjadi barometer industri otomotif di wilayah Asia.

"Lima pameran perdana ini kami harap mampu menampung sebanyak 1.530 peserta pameran dan skala akan mencapai 4.550 booth. Skala ini akan lebih besar dari sebelumnya dan diharapkan dapat menarik lebih dari 40.000 pembeli dan pengunjung asing maupun domestik," kata Sinny Chang, Project Mnager Exhibition Section, pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Menurutnya, Nangang Exhibition Center Hall 2 akan diresmikan pada Maret 2019. "Lokasinya di depan Nagang Exhibition Center Hall 1 dan direncanakan dapat mengalokasikan 1.700 booth," imbuhnya.

Terhubung ke hall 1 dan stasiun MRT Taipei Nangang Exhibition Center dengan lorong bawah tanah, untuk menghadirkan tempat pertunjukkan yang elbih nyaman dan cukup digunakan untuk pembeli asing dan domestik serta peserta pameran.

Pameran bersama yang diadakan di dua aula juga diharapkan dapat mengumpulkan pengunjung dan pembeli secara intensif dan dengan semangat meningkatkan pembelian yang agresif.

"Kelima pameran itu tidak hanya menunjukkan komponen mobil, suku cadang sepeda motor dan kasesoris autotronics, tetapi juga terus memperbanyak modif mobil dan pameran sepeda motor berskala besar untuk membuat pameran lebih menarik," kata Sinny.

Alan

Pria ini dikenal supel serta aktif dalam mencari informasi lebih dalam dari narasumber. Gayanya sedikit pendiam, namun tepat sasaran. Jiwa seni dan intuisi di dunia jurnalistik telah menjadi 'passion' dalam hidupnya, sehingga membuatnya mampu berfikir cermat.



Related Articles

View all posts

Taiwan akan Gelar Kontes Modif

AutoBizz.id, JAKARTA - Selain mempertahankan orientasi B2B dan B2C...

Aturan NAFTA untuk Menjaga Pro

AutoBizz.id, JAKARTA - Aturan konten otomotif yang lebih kuat yang...