Selasa, 22 Oktober 2019

Kampanye Safety Drive Berdampak Pada Penjualan Hino

AutoBizz.id, JAKARTA - Penjualan kendaraan niaga di segmen truk ringan, Hino Dutro kian menunjukkan prestasinya. Pada periode Januari hingga September 2017, Hino meraih total 1.135 unit penjualan dan meraih market share sebesar 25%.

Tak hanya itu, Hino New Generation Ranger yang bertarung di segmen truk sedang atau medium duty truck berhasil dilepas ke pasaran sebanyak 2.908 unit atau menguasai pasar sebagai market leader dengan market share 64% .

Tentunya hasil positif itu tidak luput dari aktivitas Total Support yang Hino berikan kepada konsumen, salah satuya edukasi yang diberikan kepada para pengemudi truk melalui gelaran kampanye Hino Dutro Safety Driving Competition ini.

Selain itu Hino juga memiliki program seperti Free Service Program (FSP) yaitu perawatan berkala secara gratis untuk kendaraan baru Hino selama 2 tahun atau 60.000 KM, garansi 3 tahun untuk Hino New Dutro dan 1 tahun untuk Hino New Generation Ranger serta Express Maintenance yaitu perawatan berkala sangat cepat hanya 59 menit sehingga tidak menganggu operasional bisnis dari customer.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, merasa senang dengan hasil penjualan Hino selama Januari sampai September ini. Menurutnya, Hino akan terus menjaga market share, Dutro terus tumbuh dan Ranger tetap menjadi market leader.

"Semua ini berkat kepercayaan konsumen akan kualitas produk Hino dan juga aktifitas Total Support yang kami berikan," ungkapnya, di acara Hino Dutro Driving Competition, Rabu (25/10/2017).



Related Articles

View all posts

Penjualan Hino Dutro Laris di

AutoBizz.id, BALIKPAPAN - Kalimantan Timur salah satu wilayah yang...

Permudah Pengusaha Bisnis di B

AutoBizz.id, BALIKPAPAN - Bertepatan dengan gelaran Hino Dutro Safety...