Senin, 9 Desember 2019

Inilah Upaya Honda Guna Tingkatkan Layanan Produk Premium

Setiap sales force juga diikutsertakan pada kegiatan safety riding khusus menggunakan Honda CBR250RR

AutoBizz.id, JAKARTA - Human Capital Quality Development (HCQD) dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Gathering Wing Sales People (WSP) & Wing Sales People Assistant (WSPA) 2017 di Puncak, Bogor pada 26-27 September 2017 kemarin.

Gathering bertajuk The Next Stage of Serving ini diikuti oleh 27 peserta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Sales Force khususnya kepada konsumen terkait penjualan produk premium seperti Honda CBR250RR, PCX, CRF250Rally dan SH150i. Peserta berasal dari 21 dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Berikan layanan premium sesuai dengan produk yang ditawarkan, kami berupaya meningkatkan skill dan knowledge tipe premium mulai dari pengetahuan produk, aksesoris, apparel, komunitas hingga customizing part. Serta, kemampuan dalam pelayanan," papar  Rini Riliandhini Head of HCQD Wahana.

Dia juga berujar, tidak hanya sekedar pengetahuan produk yang lebih, setiap sales force juga diikutsertakan pada kegiatan safety riding khusus menggunakan Honda CBR250RR agar mampu menjelaskan objektif terkait produk yang dijualnya.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu villa milik Wahana Artha Group, Villa Pesona Wisata Cipanas tersebut diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari motivasi, games competition yang merangsang sisi kemampuan secara grup maupun individu hingga sesi Refreshment training Dealer Operational Standard (DOS) acuan para pelayanan terbaik kepada konsumennya.

"Pada sesi motivasi, kami banyak sisipkan kegiatan sharing tentang beragam kisah sukses maupun kegagalan setiap peserta agar mereka mampu menelaah lebih jauh tentang pelayanan," tambah Rini.

Kepuasan konsumen merupakan hal mutlak untuk ditingkatkan, sehingga produk berkualitas sejalan dengan tingkat layanan yang maksimal.

"Peningkatan layanan after sales yang kami lakukan merupakan upaya untuk mengimplementasikan program HEART yaitu Helpful, Easy, Available, Reliable, Truly Fun," tutup Rini.

 



Related Articles

View all posts

Begini Cara IMOS Ajak Pengunju

AutoBizz.id, JAKARTA - Pada gelaran IMOS 2018, penyelenggara membuka...

Ini Pesan Ridwan Kamil Pada Bi

AutoBizz.id, JAKARTA - Sosialisasi safety riding yang digelar PT...