Kamis, 20 Februari 2020

Begini Cara IMOS Ajak Pengunjung Berkendara Aman

Tujuannya memberikan edukasi tentang bagaimana cara berkendara yang baik

AutoBizz.id, JAKARTA - Pada gelaran IMOS 2018, penyelenggara membuka Safety Riding Course, yang diselenggarakan pada pukul 14.00 – 15.00 dan 16.00 – 17.00 (30 menit teori, 30 menit praktek).

Program acara ini merupakan salah satu kepedulian AISI terhadap konsumen sepeda motor di Indonesia. Semakin banyaknya kendaraan roda dua di jalanan memerlukan keahlian pengendara agar terampil berkendara secara bijak.

"Jadi Safety Riding Course ini merupakan salah satu program dari pameran IMOS 2018 sendiri, dan kami harapkan seluruh pengunjung IMOS 2018 dapat berpartisipasi dalam acara Safety Riding Course ini," ujar Ardian, Project Head IMOS 2018.

Acara ini dilaksanakan selama 5 hari dari hari pertama sampai hari terakhir pameran dengan pembicara perwakilan peserta yang merupakan anggota dari AISI, ada Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki.

Tujuannya memberikan edukasi tentang bagaimana cara berkendara yang baik, memakai peralatan-peralatan gear yang tepat, setelah diberikan edukasi baru dilakukan praktek yang posisinya di area test ride.

Acara ini gratis dan bebas untuk seluruh pengunjung, tentunya untuk mengikuti acara ini pengunjung harus memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) C.

Pengunjung harus registrasi dulu di depan ruang kelas yang ada di area lower lobby, lalu menunjukkan SIM C, dan kemudian mengikuti teori di ruangan Safety Riding Course, kemudian dilanjutkan dengan praktek di area test ride.

 


Tags assigned to this article:
Safety Riding CourseTest ride

Related Articles

View all posts

Semakin Meriah, IMOS 2018 akan

AutoBizz.id, JAKARTA - Pameran IMOS 2018 juga ditargetkan menjadi...

Pengunjung Berebut Jajal Mobil

AutoBizz.id, JAKARTA - Sehari menjelang berakhirnya pameran, sebanyak...