Senin, 17 Desember 2018

Autoduo Sodorkan Diskon Angsuran 4 Tahun serta Hadiah Langsung

Konsumen hanya membayar 45 kali angsuran (bulan) dan mulai membayarnya di bulan keempat setelah unit tersebut diterima. (ilustrasi)

AutoBizz.id, BEKASI - Showroom jual-beli mobil seken, AutoDuo, kembali berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. Bentuk komitmen tersebut tertuang dalam guliran promo berupa diskon tenor 4 tahun serta hadiah langsung tanpa diundi yang akan dimulai di bulan Oktober hingga Desember 2018.

Lewat tajuk "Gebyar Promo Autoduo 2018" yang dikemas secara khusus, konsumen akan diberikan potongan diskon angsuran 3 kali dengan tenor 4 tahun, dari 48 kali angsuran (bulan).

Ade Putra, Manager Marketing PT Oto Duo Indonesia menjelaskan, Promo ini ditujukan bagi para konsumen berkualitas dan benar-benar nasabah yang serius. Sebab di Showroom AutoDuo, selalu memberikan unit yang berkualitas, harga yang kompetitif dan proses yang cepat.

"Konsumen hanya membayar 45 kali angsuran (bulan) dan mulai membayarnya di bulan keempat setelah unit tersebut diterima. Kemudian ditambah lagi dengan hadiah langsung diantaranya TV 32 inchi, kulkas 2 pintu/1 pintu dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya," buka Ade Putra di Bekasi, Jawa Barat (Senin (24/9).

Dia juga berujar, pada waktu total pembayaran Down Payment (DP) itu lunas dari konsumen dan diterima finance, maka jika nasabah mau ambil unit setelah pembayaran tersebut baru kami berikan. Atau, kalau memang ramai maksimal 1-3 hari pasti kami akan berikan langsung hadiahnya," tandasnya.

AutoDuo juga sudah membuat beberapa paket DP, yaitu Rp 10-30 juta, untuk unit mobil kelas menengah ke atas. "Tapi kalau kita ambil rata-rata, paket yang diambil dikisaran Rp 17-18juta. Total DP ini sudah tercakup semuanya seperti asuransi, biaya administrasi, dan lain sebagainya," kata Ade.

Harga paket tersebut, lanjutnya, sudah tidak bisa dinegoisasi lagi. Tapi kalau semisal konsumen mau nego, bisa ambil 2 paket promo. "Nah, jikalau mau hitung-hitungan sendiri juga bisa buat promo ini," tukasnya.

Lantaran maraknya promo yang bergulir di beberapa showroom mobil seken, AutoDuo memberikan peluang kepada calon konsumen bahwa unit tidak bisa diikat. Contohnya, kata Ade, jika ada unit A, konsumen B datang membayar DP, konsumen C juga bisa datang membawa DP. Tapi di AutoDuo ini tidak, istilahnya siapa cepat dia akan dapat.

"Disini kami tidak mau menahan unit. Karena untuk menghindari faktor X, yaitu orang yang tidak suka cara kami. Seperti datang lalu membooking semua unit, sementara proses selalu diundur. Padahal kami sudah bekerjasama dengan finance dan sudah sepakat untuk melakukan proses cepat. Tapi kalau konsumen mundur konsumen tidak bisa apa-apa," bebernya.

Jadi, menurut Ade, orang yang datang adalah konsumen yang benar-benar mencari mobil tentu sudah mempersiapkannya terlebih dahulu. Kalau tidak semua akan terlambat, dan promo ini bisa gagal.

"Oleh karenanya, kami mengambil opsi seperti itu. Pengalaman kami, data yang menumpuk bisa saja dimanipulasi sehingga saat pemrosesan jadi agak lambat semuanya," tegasnya.

Promo ini juga berlangsung baik secara offline maupun online, karena showroom ini juga sudah mempersiapkan laman website di www.autoduo.id. Di laman tersebut, jelas sekali disana terpampang berbagai unit serta harga yang tersedia, promonya seperti apa.

"Nah, apabila ada sesuatu hal yang kurang jelas, bisa konfirmasi ke pihak Autoduo, sehingga kami bisa langsung membeberkannya," katanya.

Ade juga mengatakan bahwa program promo ini diklaim menjadi satu-satunya program promo yang belum pernah digulirkan di beberapa showroom mobil seken di wilayah Bekasi dengan berbagai hadiah langsung yang cukup menggiurkan.

"Ini merupakan terobosan baru dari kami. Kami berharap, gagasan ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen sebagai bagian dari layanan serta profesionalitas Autoduo terhadap nasabah,” pungkasnya.



Related Articles

View all posts

Ekspansi AutoDuo di Kota Patri

AutoBizz.id, BEKASI - Showroom jual-beli mobil bekas AutoDuo mulai...

Bidbox Sodorkan Program Beli M

AutoBizz.id, TANGERANG - Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan...