Jumat, 18 Oktober 2019

Aturan NAFTA untuk Menjaga Produsen Mobil Detroit tetap Kompetitif

NAFTA.

AutoBizz.id, JAKARTA - Aturan konten otomotif yang lebih kuat yang muncul dari negosiasi NAFTA diharapkan dapat menjaga Amerika Utara tetap kompetitif sebagai basis produksi dan memungkinkan General Motors, Ford, dan Fiat Chrysler untuk tetap kompetitif secara global, demikian kepala kelompok perdagangan mereka mengatakan seperti dilansir Senin (27/8/2018).

Matt Blunt, presiden Dewan Kebijakan Otomotif Amerika, mengatakan kepada wartawan bahwa dia "sangat terdorong" oleh arah pembicaraan bilateral AS-Meksiko mengenai aturan dasar Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara, dan bahwa tiga perusahaan domestik akan dapat memenuhi aturan baru dari waktu ke waktu.

"Kami tentu berhak untuk melihat rincian akhir, tetapi kami berharap bahwa diskusi aturan dasar akan terselesaikan dalam waktu dekat," kata Blunt.

"Dan berdasarkan pemahaman kami tentang diskusi tersebut, itu adalah sesuatu yang akan memungkinkan Amerika Utara untuk tetap kompetitif dan perusahaan kami menjadi kompetitif dalam ekonomi otomotif global," tambahnya seperti dilansir Reuters. (*)

Jack Rusto Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108.

Jack Rusto

Saya ini hanya ingin menjadi diri sendiri yang berguna bagi semua. Memiliki semangat pantang menyerah. Percaya Tuhan akan menggenapi janjinya yaitu 'Indah pada waktu-NYA'. Selalu terus mencoba, tidak ada kata GAGAL yang ada hanya KESUKSESAN yang tertunda. Tetap bersemangat dengan topangan Tuhan.


Tags assigned to this article:
Ford MotorPameran Otomotif

Related Articles

View all posts

Taiwan Berencana Gelar Pameran

AutoBizz.id, JAKARTA - Pameran suku cadang otomotif dan industri...

Akibat Masalah Transmisi, Ford

AutoBizz.id, JAKARTA - Ford menarik sebanyak 350.000 kendaraan F-150...